INFO PENUKARAN ANTAR ECURRENCY

Akhir - akhir ini semakin sulit untuk withdrawal dari JSS menggunakan LR karena kuota penarikan sudah penuh. jadi solusinya yaitu harus memiliki akun ecurrency yang lain.....
nah saya lebih senang menggunakan PerfectMoney, selain nggak ribet juga banyak layanan penukaran ecurrency otomatis antar rekening.... Tapi saya harap bagi yang belum memiliki akun PerfectMoney silahkan mendaftar dulu. saya sediakan linknya DISINI.
Buka dan segera isikan data sesuai KTP anda, jangan kuatir di PerfectMoney. Tanpa Credit Card bisa kok, pokoknya siip lahhh....

Nah setelah selesai mendaftar, langsung aja deh isi rekening PerfectMoney anda, jika tidak tahu tempat moneychangernya di indonesia, mari kita gunakan Money Change antar ecurrency. Saya biasa menggunakan SUPERCHANGE.COM.
Saya sediakan link pendaftaran Money Changer antar Ecurrencynya DISINI.



Biaya penukaran relativ kecil cuman 5% saja, mudah cepat kagak ribet. tinggal klik dan daftar, maka anda sudah bisa bertukar ecurrency.setelah penukaran selesai maka PerfectMoney anda sudah terisi deh.
Sekarang bisa digunakan untuk Funding JSS dulu..
dan besok hari baru kita gunakan untuk Withdrawal dari JSS........
Gimana oke kan, ayo segera buka akun PerfectMoney agar mempermudah penarikan dari JSS..

Salam Sukses.......

Komentar